Senin, 24 Maret 2014

Dibuang Sayang : Hari, Pekan Bulan Luar Biasa … : Part 1




 Ini serius isinya curhat. Yang mau baca silahkan yang ga mau baca juga gapapa :D.

Oke fine, saya akan bercerita tentang Oktober – November 2013. Hari pekan bulan yang luar biasa dalam hidup saya. Silahkan menikmati :D

============
Keputusan saya untuk bekerja ketika bulan Oktober awal (sejak September udah apply sebenarnya) bukan tanpa alasan. Saya yang biasa di luar, selama hampir 6 bulan berada di rumah bukan kendala yang mudah. Berhadapan dengan pekerjaan yang itu itu aja (bangun tidur, membantu ibu, ngenet, nonton tipi, makan, ngenet lagi, shalat, makan lagi, baca buku, edit skripsi *lagi- padahal udah beres, tidur)
--”

Membosankan pada saat itu.

Belum lagi, proses menunggu masa sidang semester ganjil. Saya emang udah sidang skripsi. Tapi belum sidang lisan atau sidang komprehensif. Jadiiii lumayan lah, 3 bulan menunggu setelah Juli lalu sidang skripsi.
Akhirnya ada tawaran cukup menarik untuk gabung di sebuah Lembaga Kemanusiaan Nasional untuk ikut dalam programnya. Di bidang ekonomi. Walau sebenarnya saya lebih prefer ke pendidikan. Tapi ya udah lah yaa, saya terima dengan hati ikhlas. #nangiskejersambilmojok

Awal ditanya ’respati mau di posisi mana ?’
Saya sih jawabnya admin. Soalnya admin masih bisa diem lah, ga banyak gerak dan segala macamnya. Jadi saya pikir bisa agak santai lah yaa...

Oke, sepekan setelah saya diwawancara saya ditelpon dan diminta untuk kembali ke sana. Untuk pekan pertama saya, masih diputar – putar. Maksudnya nyoba semua bagian. Admin, fasilitator dan bagian pelatihan. Dan akhirnya saya agak cenderung ke pelatihan.

Secara :
1.            Saya ga ngurusin sirkulasi uang.
2.            Saya ga banyak ke lapangan – jujur, saya udah keseringan ke lapangan saat    kuliah,    jadi mau diem sejenak, selain itu saya ga bisa naik motor :D.
3.            Partner tidak terlalu banyak. Ini urusannya konsep soalnya, jangan banyak     orang dulu dah. Yang penting beres.

Ini pertama kalinya saya kerja serius *emang yang kemarin ga serius. Bukan bukan, yang kemarin kan magang. Jadi masih agak santai lah yaa. Ini serius nih. Masuk jam 8 pulang jam 17. Posisi kantor, Jakarta Timur. Posisi rumah, Banten. Oke sip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar