Senin, 24 Maret 2014

Dibuang Sayang : Hari, Pekan Bulan Luar Biasa … : Part 3



Pekan ketiga ; Bersiaplah untuk berjalan dan berlari sendiri !

Apa rasanya ditinggal ?!?
Jjiaaaahhhh... pertanyaan yang langsung menohok.
Saya sih biasa aja #gigitguling #maunangis

Ditinggal itu ga enaaaaakkkkk.... #nangiskejer
Tapi itulah kenyataan dan takdir yang ’selalu’ menimpa sayaaa, maka terima lah sebagai sebuah pembelajaran ... #nangismakinkejer

Hmmmm... awalnya kan saya emang cuma punya partner 1. Kita udah agak klop nih, walau saya yang agak selalu rewel bawel cerewet banyak tanya. Yaiyalaaahhh... gue baru 2 pekan. Terus udah disuruh lari --”

Terus tiba – tiba saya ditinggal atas satu keputusan. Jreeennngggg... Ya Allaah...
#tatapankosong
#siapsiapnangis

Saya emang biasa aja, tapi kan... huuufffttt #menghelanafas
Walaupun selalu disampaikan ’Respati, kalau ada apa – apa cerita aja’
Tapi kan .... #ngembengaermata

Aaaahhhhh... ya sudah lah, saya coba berjalan dan berlari sendiri. Ditengah tekanan :
1.            Saya belum dapat jadwal sidang kompre
2.            Skripsi saya masih gantung –udah beres, tinggal tunggu acc. Ga boleh sidang   kompre kalau belum acc revisi
Udah....

Pekan ketiga ini adalah ’pekan leher gunung’. Ibarat naik gunung yah, ini teh udah sampai leher bentar lagi puncak. Saya masih pada posisi konsep. Masih di ruangan... dan bersiap untuk menerima kenyataan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar