Minggu, 04 Februari 2018

Hari Ketiga_Cerdas Finansial


Hari ini ibuk ambil raport, hasil evaluasi Tahsin. Pagi hari hujan sih, bikin pengennya tidur. Huehehee. Akhirnya baru ke kampus jam 10-an. abis dari kampus kami ga jalan – jalan -.-“
PULANG !

Males banget ga sih. Akhir akhir ini lagi bete ama ayahnya Zaid. Suka PHP -.-“
Nah pas ambil raport itu, saya sengaja ajak Zaid ke minimarket kampus. Emang mau jajan, sekaligus ngetes sejauh mana Zaid mau jajan atau ngga :D

Saya bilang sama Zaid, kalau saya hanya ingin liat harga minyak
Pas masuk, saya sengaja muter – muter dulu. Liat inilah, itulah. Waktu sampai di rak susu, sengaja betul saya berhenti sejenak dan liat – liat. Karena ga ada reaksi, akhirnya ke kasir deh, beli goodtime 2 bungkus.

Daaan drama pun dimulai, jeng jeng jeng
Setelah bayar, tiba – tiba dia nunjuk – nunjuk sesuatu di ujung kasir. Nah kan, gue bingung dah.
‘ngga Zaid. Kita kan ga belanja apa – apa’
Masih aja nunjuk – nunjuk. ‘apa Zaid ? Zaid mau apa”
‘noh noh’

You know what… anak gue liat akuarium yang ada ikan plastiknya yang warna – warni. Dia demen banget kalau ke minimarket itu, karena ada ikannya. Biasanya ikannya ada diluar. Eeeeh ini dipindah ke dalam karena ada kulkas y*k*lt . -.-“

Over all, jebakan saya ke Zaid ga berlaku dan ga berfungsi. Alhamdulillah, dia masih tetap on the track untuk ga larak lirik jajan :D

.#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial


Tidak ada komentar:

Posting Komentar