Rabu, 07 Februari 2018

Hari Kelima_Cerdas Finansial

Hari kelima – Senin
Hari iniiiii… seharian hujan dan mengakibatkan wilayah rumah saya di bagian bawah terkena banjir. Memang wilayah rumah kami itu berada di dasar cekungan. Bagian atas cekungan adalah wilayah Pasar Minggu dan Condet Atas – Pasar Rebo. Daerah saya termasuk bawah cekungan. Daaaan ada pulak yang tinggal di lebih dasar cekungan -.-“

Sore tadi sih kata suami udah sebetis orang dewasa. Malah ada wilayah yang motor udah kerendem. Mungkin mala mini udah lebih tinggi kali ya. Semoga Allah beri kemudahan kalau ada evaluasi, akan banyak juga bantuan bertebaran.
**

Kembali ke PR
Karena saya juga belum memahamkan tentang menabung kepada Zaid, maka saya memahamkan padanya tentang sedekah. Pas banget dari kampus Quran, saya dapat kontak infaq keluarga. Ini yang kedua, Alhamdulillah yang pertama sudah dikembalikan dengan kondisi penuh.

Tiap pagi saya isi dan dihadapan Zaid. Jadi sekarang kalau tiap pagi kami bilang, ayo Zaid infaq pagi ini biar berkah. Dia pasti langsung tunjuk – tunjuk kotak. Dan selalu saya ajarkan untuk berdoa memohon kebaikan atas infaq yang dimasukan.

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial


Tidak ada komentar:

Posting Komentar