Jumat, 02 Februari 2018

Hari Kedua_Cerdas Finansial

Hari ini biasa aja, ga ada yang seru. Hihiii

Saya juga belum mengadakan infaq harian lagi. Karena kotak amalnya 3 pekan lalu disetor dan besok Sabtu baru dikasih yang baru.

Saya juga belum ngajak Zaid belanja lagi. Karenaaa… saya kesiangan dan kalau kesiangan gitu suka ada bapak – bapak yang ngerokok -.-“ jadi kasian kalau bawa Zaid.

Jadi acara transaksi dan beli – belian baru dilakukan malam. Ini saya dan ayahnya agak ga bagus ya sebenarnya. Karena bisa dibilang tiap malam kami keluar untuk belanja. 
Sebenarnya, beneran belanja. Kadang pesanan orang atau memang kami butuh. Ga pernah tuh kami ujug – ujug keluar tanpa tujuan dan urusan yang jelas.

Tapi hari ini saya bilang sih sama Zaid. Kalau tanggal 15 nanti kami akan pulang kampong. Huehehee

Dan akhirnya saya buat daftar belanjaan. Karena pasti kami ga akan bisa belanja tanggal 15-17. Jadinya belanja akan maju di tanggal 11.
Saya selalu tanya sih, Zaid mau apa ? tapi kan karena belum bisa ngomong jelas. Jadinyaaa… yaaa udah deh :D

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial


Tidak ada komentar:

Posting Komentar