Selasa, 25 Juli 2017

#Mandiri_4

Alhamdulillah ya Allah, akhirnya saya bisa ngerjain PR lagi. Hahaa...
Setelah sekian lama badan ini terasa berat dan lelah untuk nulis PR. :D

Terakhir saya nulis itu hari keenam PR dan sekarang udah hari keeee 10 tugas PR. Wkwkwk... udah telat banyak lah. Daaan udah banyak kemajuan yang terjadi sama Zaid.
Saya kan emang menargetkan Zaid untuk bisa stabil mandiri makan dan disiplin untuk makan. Hamdallah beberapa hari ini target ini mulai bisa dirasakan. Terutama 2 hari iniii... hehee

Karena menu makanannya adalah omelete nasi dan telur, maka dia bisa lah itu makan sendiri. Dan ternyata ketika Zaid bisa makan sendiri itu, berguna banget buat saya yang jarang makan dan suka menunda makan. Jadi pas Zaid lagi makan saya juga bisa makan. :D

Aah, pokoknya menyenangkan lah. Hihii
Oia, dia udah ada mulai main sendiri dengan temannya. Tapi ada satu kejadian yang bikin saya BT banget. Zaid itu kagetan, jadinya kalau ada yang bikin dia kaget maka dia suka nangis. Dan ada lah tadi pagi dia lagi main di gerbang. Gerbangnya didorong sama anak tetangga, Zaid nangis dan dikatain cengeng. Sebel banget lah ...

Besok – besok kalau ketemu anaknya, saya rasanya mau mengenalkan dia dengan apa itu menyakiti orang dan rasanya. Supaya dia tidak melakukan pengangguan kepada orang lain.

Saya juga mau mengajarkan ke Zaid tentang dunia sesungguhnya, supaya bisa lebih tangguh menghadapi kawan – kawannya. 

 #Level2
#BunsayIIP
#MelatihKemandirian
#Tantangan10Hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar