Kamis, 23 Juni 2011

LC (Part I)


*Sawangan, Kamis 02062011
Bismillah...
Hari itu, Kmais 02062011 kami pengurus ORMAWA STEI SEBI berkumpul di kampus. 05.30 pagi, waktu yang dijanjikan panitia. Namun seperti biasa, baru dimulai jam 06.00. kelompokku yang tediri atas 6 orang yang diketahui oleh Elvasiwi (SSP) belum lengkap, masih kurang satu Annisyah Rasyidah (SSP). Entah apa. Kalau kata teman 1 kontrakannya dia itu paling pertama mandi tapi paling lama dandan. Dasr akhwat.
Respati                : Anis dimana?
Annisyah             : Di kontrakan, ini udah mau berangkat.
Respati               : Lekaaaaaas !
Annisyah             : Siap boooszzz
Akhirnya kami pun lengkap. Setelah dua kali disms kawanku yang sangat ngakhwat ini datang.
Kami mulai diberi instruksi untuk berangkat. Ada 4 check point. Dan di tiap CP ada clue yang harus dipecahkan yang nantinya clue itu akan menuntun kita menuju tempat berikutnya.

#1 Check Point :
Depan Yarmuk, clue : Gerbang Istana Raja Balingbing. Dan ada bendera IsEF
Kelompok akhwat sudah menebak dimana dan apa maksud dari clue tersebut. Akhirnya 2 kelompok akhwat sudah mulai berangkat, kelompokku dan kelompo Fitri. Tiba – tiba kak Fadli bilang “Asik, ikhwan kalah sama akhwat, asik ikhwan kalah sama akwat”. Dia memang sering menyentuh titik terendah izzah seseorang. Tujuannya sih supaya orang itu bangkit. Macam pak adril gitu deh... hehehe
Hmmm, depan kantor walikota, ujarku. Ayo kita kesana. Naah kami pergi berbarengan dengan kelompok fitri. Namun, ternyata ada perbedaan, kami ke arah Depok, kelompok Fitri ke arah Bogor.
Tapi ya sudahlah.. kami ikuti kata hati kami. Pergilah kami ke Kantor Walikota Depok.

Sampai jalan Margonda, kami liatin itu sepanjang jalan Margonda ada bendera MUI. Halaaaah mengganggu saja bendera ini. ”itu disana” kata Devi Indah Sari. Kiri bang kiri bang... turunlah kita. Pas nengok ke samping kiri. ” Disanaaa, wallohi sahabat, ayo lekas kesana”

Disana sudah ada kak Usep dan Kak Abay. Kami ditanya tuh tentang keilmuan.. hahaha. Jawab aja sebisanya. DSN MUI laah, waduuh ketahuan deh kalau jarang baca bku. Xixixi
Setelah dari sana kami diberi clue brikutnya.

Next...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar