Senin, 27 April 2020

Kepompong Tjurhad


Alhamdulillah, akhirnya kelas kepompong selesai dilaksanakan. Hehee



Lumayan beuraaad ya pemirsa, karena kami harus melewati 30 tantangan nonstop (yang nonstop yak) aku mah ga sampe 30 hari, hee. Cuma 29 Hari, itu juga banyak rapel dan lupa ceritanya gimana, Cuma inget skornya doang. Hahaa

Tapi 30 hari ini luar biasa lho. Saya jadi mendapatkan banyak inside atas segala kegiatan dan puasa serta tantangan yang dilakukan. Ditambaaaahhh... Podcast saya nambah postingan, hahaa. Soalnya tantangan 30 hari saya disetor via podcast. Jadinya nambah kan podcastnya. Hihii

Pekan ini in syaa Allah kami akan memasuki babak baru, tahap baru berupa Kupu Kupu yang syantik. Yang sesuai dengan perjuangan yang dilakukan saat tantangan Telur – Kepompong. Mudah – mudahan kita semua bisa lulus dengan baik di kelas Bunda Cekatan ini yaa...

Aamiiin... ga terasa lho beneran, kita udah di tahap Kupu kupu. Nano nano perasaannya dan saya siap menjadi kupu kupu yang syantik, uwuwuwuwu




#aliranrasatahapkepompong
#bundacekatanbatch1
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar