Jumat, 24 April 2020

Puasanya Kepompong Pekan 4


Alhamdulillah, udah masuk pekan terakhir dalam tantangan kelas kepompong edisi puasa

Di pekan keempat ini, saya mengganti puasa say. Sebenarnya sih malah jadi ga puasa yak, hahaa

Karena ‘puasa’ saya adalah membaca Dzikir Pagi dan Petang atau kami menyebutnya dengan Al Ma’tsurot.

Nah berhubung udah mau mendekati Ramadhan juga, maka saya berusaha untuk menjalankannya. Karena ini merupakan salah satu amalan yang mudah cepat dan murah. Hahaa

Tapi tetep pejalanan puasa seeblumnya tetap dijalankan.

Skornya gimanaaa ? saya dapat nilai merah di awal, karena saya lupa dan mager, hee. Tapi abis itu dikejar. Tapi tetep ga kekejar -.-“

Yaudah lah, itu aja yang mau diceritakan. Selamat menunaikan ibadah puasaaaa...



#JurnalPuasa4

#KelasKepompong
#bundacekatan
#ibuprofesional





Tidak ada komentar:

Posting Komentar