Senin, 17 Februari 2020

Sensus di Camping Ground

Assalaamu’alaykum Wr Wb

Hai, selamat pagi. Namaku Respati Oktaviani, kamu boleh panggil aku Respati. Aku dari Tenda Pecinta Al Qur’an. Saat ini aku sedang main di tenda Traveling dan Tenda Manajemen Waktu Domestik. Aku suka sekali dengan tenda tenda tersebut. Sayangnya aku jarang ikutan makan dengan tuan rumah. Karenaaa, aku membawa bekal sendiri dari rumah.



Kemarin aku bertemu dengan 10 orang di jalan. Aku bertanya kepada mereka tenda mana saja yang menarik. Ternyata, rata rata hampir sama denganku. Hehee
Ini bisa jadi aku mainnya kurang jauh ya, hahaa
Aku senang sekali bertemu dengan ulat ulat lainnya. Mendapatkan makanan sedikit – sedikit dari mereka. Terima kasih semuaa...




#janganlupabahagia
#jurnalminggu5
#materi5
#kelasulat
#bundacekatan1
#institutibuprofesional
#buncekbatch1
#buncekIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar