Sabtu, 28 Oktober 2017

Pembukaan Level 5

Bismillah wa Alhamdulillah akhirnya mulai lagi perkuliahan di cawu kedua ini. Huehee

Lucu ya, masih menggunakan caturwulan. Mungkin biar lebih mudah penilaian kali ya. Di cawu kedua ini, kami ada pergantian fasilitator. Yang tadinya orang dekat, sekarang jadi orang jauh. Hee

Cawu dua ini udah mulai pekan ini, hari Kamis tanggal 26 penugasannya. Tapi materi telah diberikan hari Senin tanggal 23. Materi kelima ini berkaitan dengan minat membaca anak.
Berkaitan dengan membaca, sebenarnya saya udah sering ngajak Zaid baca. Tapi kok ya, akhir – akhir ini rada gimana gitu ini bocah kalau diajak membaca -.-”

Saya introspeksi diri sih, bisa jadi karena saya juga tidak menunjukkan kebahagiaan saat membaca. Jadilah dia ngerasa membaca kurang menarik -.-”
Makanya dia agak gimana gituuu

Nah kami juga diminta untuk membuat Pohon Literasi. Hahaa
Saya lupaaak. Huehehe

Udah 3 hari tantangan, saya lupak masa bikinnya. Gegara saya lupa beli bahannya. Padahal gampang, karton doang. Kok ya lupak. Hahaa

Akhirnya tantangan 2 hari ini saya tulis di buku keluarga dulu, baru deh nanti ditempel di pohon literasi.


Okeeee, next post tentang tantangan yaaw, cekidot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar