Selasa, 31 Oktober 2017

Day 4 … Menstimulasi Anak Membaca


Hari Seniiin. Pagi ini saya dan Zaid ikut ayah sampai pinggir jalan. Karena kami mau buat pohon literasi. Wkwkwk
Udah jalan 3 hari tantangan, pohonnya baru dibuat, hahaa

Berbekal kemampuan menggambar pohon secara sederhana dan kemampuan otak kiri lebih dominan, maka jadilah pohon literasi yang sangat standar dan sesuai dengan fitrah pohon : berbatang cokelat dan berdaun hijau :D


Demi unsur artistik, maka saya membedakan jenis daun pada pohon ini :
Warna hijau untuk daun Zaid, Kembang biru untuk saya, Love kuning untuk kosakata baru dari Zaid dan Merah untuk ayah.

Begitu pohon tumbuh, dia langsung memiliki daun dan kebang. Warna biru dan hijau tentunya.
Warna merah belum muncul nih -.-”

Supaya semakin semarak, selain saya bikin pohon literasi, saya juga membacakan buku untuk Zaid. karena saya juga lagi baca buku, akhirnya Zaid saya bacakan buku yang saya baca. Yaitu Sirah Sahabat : Salam Al Farisi

Di beberapa poin saya membaca dengan ekspresi, teriak teriak. Jadinya dia cukup tertarik. Ketawa – ketawa. Abis itu, tutup buku dan Udah. Hahaa



#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst


Tidak ada komentar:

Posting Komentar