Jumat, 10 Maret 2017

eSTe 30 dan Kuadran Kehidupan #NHW7

Kita sampai pada PR ketujuh kali ini. Berarti udah tinggal dua kali lagi
Sedih sih, karena perasaan baru kemarin daftar IIP terus udah mau ’lulus’ aja L

PR kami kali ini, adalah diminta untuk tallent mapping sederhana di temubakat.com dan diminta membuatkan aktivitas yang kita suka dan bisa, suka tapi ga bisa, ga suka tapi bisa 
dan ga suka dan ga bisa.
Saya ga nulis kegiatan yang saya bisa tapi saya ga suka, karena saya lebih memilih untuk tidak terjerumus dalam hal yang menurut saya ga bikin semangat. Ya kalau ga bisa mending ditinggalin aja, bilang sejak awal daripada di tengah jalan mutunng, hee
Begitupun dengan aktifitas yang saya ga suka dan saya ga bisa, mending ga usah dipikirin sekalian, daripada memikirkan hal yang ga penting, lebih baik mencari cara untuk menjadi bisa pada kegiatan yang kita ga bisa tetapi kita suka. 







Saya mau cerita sesuatu soal tallent mapping dan kuadran ini.
Sebenarnya saya udah pernah TM sebelumnya. Hasil TM kala itu dipakai untuk memindahkan posisi saya di kantor, karena hasil TM mengarahkan saya untuk di bagian Quality Assurance, dan saya menikmatinya

Kalau kuadran ini. Seinget saya pernah saya kiriim ke email IIP sekitar 2 tahun lalu. Dulu saya cuma liat – liat di web IIP dan kepengen banget bisa ikut kelas IIP terus disitu ada instruksi untuk buat kuadran ini, daaan tanpa basa basi saya buat aja dan saya kirim. Mungkin para fasilitator kala kala itu bingung ’ini peserta mana, tau tau kirim NHW’
Hee

Untuk hasil TM sendiri, sebagian ada yang berubah. Masa kali ini saya diarahkan untuk jadi Ambassador, jreeeang.

Dulu sih memang pernah jadi ambassador, tapi bukan bintang iklan, sekedar perwakilan kampus untuk organisasi tingkat eksternal. Tapi ituuuu... 6 tahunan yang lalu. 2010 akhir sampai 2013 akhir. Pasca lulus, saya lebih banyak mengerjakan hal administratif dan detil.
Dari hasil ini, kami diminta untuk mencocokan dengan PR PR sebelumnya.

Sepertinya memang ada yang perlu diedit lagi untuk PR saya sebelumnya, hee

hasil ST 30 :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar