Kamis, 22 September 2011

Tentang Aku,Kau dan Keluarga Kecil Kita


 
Akhirnya kami harus terpecah lagi. Setelah dua tahun lalu harus merelakan dua orang untuk pergi, tiga sebenarnya, tapi yang satu memutuskan untuk kembali ke Jakarta dengan beberapa alasan, yang salah satunya masih kuingat ”soalnya pas dosen gue nerangin organ – organ, gue gambar rumah reess, jadi itu bukan rumah gue. Gue keluar deh”. walaupun awalnya aku sangat syok. Sampai akhirnya surat transfer itu kembali ke tangan ”Bunda” kami. Baru aku percaya ”kalau lo kasih ini surat ke ”Bundo” baru gue percaya. Di depan gue ya”. Sekarang kami harus merelakan tiga orang untuk pergi.

Itu kejadian dua tahun lalu, seingatku setelah lebaran. Namun, sekarang aku harus menerima kenyataan lagi. Kawan kami tiga orang harus ”menyambung” hidup pendidikannya. Semarang dan Bandung lah tujuannya. Sebenarnya aku antara sedih dan gembira. Gembira karena kawanku mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sungguh tiada kebahagiannya lain ketika kawanku, salah ding, SAUDARAKU mendapatkan apa yang diinginkan. Apalagi ia harus rela menunggu 2 tahun untuk mengejarnya.

Sekarang keluarga kami yang di Jakarta tinggal 3. Yang sering mengunjungi dan mengurus ”Rumah” kami tinggal 2. Aku tahu ada atau tidaknya kalian di sampingku aku harus tetap mengurus ”Rumah” kita. Tapi kadang, kangenku sering menggelayuti. Sediiih banget ketika inget kita sama – sama meramaikan ”Rumah” dengan gelak tawa dan kebersamaan tanpa beban dan perasaan tulus dari masing – masing kita.
Hiks...

Aku tidak ingin mengkomparasi antara dulu dan sekarang. Namun, inilah yang kurasa...
Sediiiih... pasti aku kangen sama kalian. Bersama – sama menemani ”Bunda” kita tiap pekan dalam jenjang menuju S1nya. Sampai kita bikinin cokelat. Terus dia shock ”ada apa nih, kok tiba-tiba kalian ke rumah???” terus tanpa dosa kita bilang ”hehehe.. kita Cuma mau nganterin ini kok”

Saudaraku yang sangat aku cintai karena Alloh, Semurni Kaum Anshor Mencintai Kaum Muhajirin dan Tanpa Lilin... Hiks

Hati – hati yaa di Rantau Orang, jangan pada nakal, jangan lupa belajar bahasa Jawa sama Sunda :D
INGAT SARAPAN !!!!
Naaaaaiiii... nanti Respati pulang sendiri, kita ga bisa makan rujak di angkot lagiiii .... hiks hiks hiks

Ciputat, 16 Romadhon 1432 H
16 Agustus 2011

1 komentar:

  1. Ya ampun res... ini d pos jam 00.50 malem?
    haha..
    kayaknya emang lagi galau beut ini...
    haduhhh.. kangen respaaa...
    cupcup mmuah!
    :D

    BalasHapus