Sabtu, 18 Juli 2020

The final of fight is FLY


Alhamdulillah, Tsumma Alhamdulillah...

Akhirnya kelas Bunda Cekatan selesai. Maa syaa Allah... walaupun saya ngerasa emang di kelas ini saya banyak ga maksimalnya, tapi alhamdulillah selesai
Ini tugas terakhir. Tugas mengalirkan rasa selama di kelas ini dan melewati tahap tahap yang telah dilakukan.

Yang paling membuat saya bahagia di kelas ini adalah kebersamaan tim. Teman teman di kelas sama sama saling bahu membahu untuk sama sama lulus dari kelas buncek ini.
Di kelas ini Ibu Septi juga membimbing kita semua untuk membuat peta. Walaupun sebenarnya kita semua lah yang harus membuat peta tersebuuut...

Hahaa

Di kelas ini kita juga diminta untuk bertemu dengan banyak teman dari luar regional. Masing – masing kita memiliki Binar masing – masing di bidang yang dimiliki. Kita saling share pengalaman, saling share ilmu dan banyak lagi

It’s an amazing experience. Walaupun yaa... kita tetap harus mengatur diri mana yang sesuai dengan yang kita butuhkan. Nah ini juga, mencari yang kita butuhkan.

Kadang kala kita ‘memakan’ yang sebenarnya ga kita perlukan. Di bundek ini, kita dibimbing untuk selalu ideal dan realistis dalam menerima makanan.

Satu hal yang saya sangat bahagia di kelas ini adalah, kita dilatih untuk memiliki konsep berfikir dan merencanakan mau apa kita nantinya.

Kenapa bertahan ?
Karena saya suka dan saya penasaran. Apa lagi nih setelah ini, kita belajar apa lagi nih... bisa kita ambil yang mana nih. Bisa diaplikasikan yang mana nih... begitu
Memang ada satu saat kita males gitu ya, bete, pusing, sebel... tapi yaa... semua itu harus dibicarakan. Supaya kita semua bisa menyelesaikan dengan baik

Apa yang sudah baik dan semakin baik di kelas Bunda Cekatan
Komitmen. Saya sudah teken komitmen kalau saya mau siap lanjut dan menyelesaikan kelas ini sampai selesai.
Rencana... in fact rencana saya sudah baik sebelum di buncek. Begitu masuk buncek, saya jadi semakin paham step step untuk menyelesaikan rencana saya tersebut.
Demikian...

Oia... cerita BTS pembuatan Video. Kami diminta setor foto dan beberapa testimoni kelas Buncek... berikut linknya :






#aliranrasabuncek1
#selebrasibuncek1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar