Senin, 06 Juli 2020

Mini Celebration #JurnalKetujuh


Alhamdulillah... sampai pada jurnal ketujuh di kelas Bunda Cekatan...
Perjalanaan yang sangaaaaat, panjang , hahaa

Setelah melewati hampir 6 bulanan, melewati pekan pekan penuh rintangan, penuh tantangan... kami sampai di titik ini. Banyak cerita pengalaman, ilmu dan tips dalam menghadapi hidup. Saya hampir stress gegara ngerjain jurnal ini tuh, hahaa

Di pekan ke tujuh ini, kami diminta mengadakan selebrasi kecil – kecilan dengan para mentor dan mentee yang kita miliki. Kebetulan saya hanya memiliki 1 mentor dan 1 mentee... itu sangat memudahkan :D
Hihii...

Actually banyak orang hebat di IIP, jadinya yaa... saya lebih memilih untuk menjadikan partner. Di pekan ini ada 2 hal yang kita lakukan. Pertama kita diminta membuat surat cinta untuk partner belajar kita. Kedua, kita diminya untuk mewarnai Kupu Kupu yang ,menunjukkan diri kita

Love Letter

ada 2 surat yang saya berikan kepada Mentor dan Mentee saya. Judulnya sih Kemajuan Mentor dan Kemajuan Mentee
saya memilih untuk membuat semacam surat cinta apresiasi atas perjalanan kami sejak awal hingga akhir. Tentang saling percaya dan saling menyemangati, #terimakasihmentor #terimakasihmentee































A Butterfly
Kupu – kupu yang saya buat berbingkai warna merah. Merah yang menurut saya berarti berani. Saya berani melewati kelas ini, berani melewati tantangan yang ada. Paling bawah berwarna hijau dan biru, itupun berarti dorongan dari bawah (alam dan udara) agar saya bisa melewati tantangan kelas ini. Di tengah tengah saya butuh support dan cinta dari banyak orang. Maka, saya memberi warna merah muda di tengah dengan porsi yang lebih besar. Di paling atas ada warna jingga. Warna yang menyala menunjukkan bahwa saya semangat dan siap untuk terbang.



#jurnalke7
#tahapkupukupu
#buncek1
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar