Senin, 08 Juni 2020

Jurnal 3 Kupu Kupu #Mentorship

Alhamdulillah, akhirnya kami sampai di pekan ketiga kelas Kupu – Kupu. Di kelas ini kami diminta untuk mengingat Tujuan saat membuat ind Map dan membuat Action Plan untuk mencapai tujuan tersebut


Berikut adalah tujuan sampai action plan yang akan saya capai :






Sejak awal, saya memang memiliki keinginan untuk dapat membuat / memiliki lembaga Al Quran. Tadinya maunya punya lembaga pendidikan berbasis Al Quran, tapi setelah dilihat sepertinya TPA / TPQ atau Lembaga Bimbingan Al Quran saja yang lebih pas


Saat ini saya pun sedang menempuh perjalanan belajar di sebuah Lembaga Al Quran di dekat rumah. Saya juga sedang mengajar atau praktik mengajar Al Quran untuk remaja dan anak anak di sebuah TK milik teman



Tantangan saat ini adalah, saya belum bisa independen dalam menjalankan kegiatan. Karena saya masih dianggap pendatang dan cukup sulit mendobrak kebiasaan


#jurnalke3
#tahapkupukupu
#buncek1
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar