Minggu, 21 Juni 2020

False Celebration : Forgive Yourself and Move On




Alhamdulillah, kami sampai di pekan keenam.
Nama pekan ini adalah ‘False Celebrasi’. Apa ya, kalau saya menyebutnya ‘Perayaan Palsu’. Hahaa

Agak sadis emang, tapi memang salah satu tujuan FC ini adalah mengapresiasi atas kemajuan yang telah dilakukan oleh masing – masing peserta Mentorship.
Setelah pekan lalu, kita melakukan Check In, saling mengecek apa yang kurang dan perlu ditingkatkan, maka pekan ini kami melakukan apresiasi atas peningkatan yang telah dilakukan.

As A Mentor
Selebrasi atas peningkatan yang dilakukan mentee. Alhamdulillah, sang mentee yang saya miliki, the one and only, tetap menjalankan target bulanan yang telah dirancangnya... tidak ada yang saya berikan, saya hanya memberi apresiasi atas kemajuan dan mendoakan agar beliau tetap istiqomah dan memohon maaf dan teguran jika ada salah kata.

As A Mentee
Sesungguhnya saya belum mendapatkan celebrasi dari mentor saya. Hehee
Mungkin karena memang belum sempat, tapi sang mentor tadi menanyakan apakah ada kendala dan apa target saya selama 1-2 bulan ini. Beliau mengingatkan akan target tersebut. Untuk kendala, secara teknis kendalanya karena memang masih Covid ya, sehingga kami belum banyak aktivitas di luar. Sedangkan saya salah satu aktifitas penunjang adalah beraktifitas di luar untuk mengkoordinasikan kegiatan TPA.

Demikian, jurnal pekan ini
Agak ajaib memang, hihii. Semoga kita bisa selesai dengan baik sampai di pekan 8.










#jurnalke5
#tahapkupukupu
#buncek1
#institutibuprofesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar