Selasa, 24 Maret 2020

Kapsul Waktu



Ya Allaah, diem diem ternyata ada tugas membuat time kapsul dari Komunitas -.-“
Kemarin sih sempat liat postingan IG salah seorang member negara sebelah, beliau membuat time kapsul gitu. Kirain ada apa ternyataaa, itu tugas negara pemirsah... haha

Baiklah, karena Cuma diminta untuk merefleksikan dan mengalirkan rasa maka kita curhat aja ya...
Time kapsul yang saya buat ini agak mendadak macam tahu bulat. Walaupun sebenarnya saya udah punya planing dalam hati dan disini saya tinggal menuliskan dalam bentuk nyata agar mudah diingat dan diazamkan.

Saya membuat versi 5 10 dan 15 tahun. Basicly keinginan – keinginan saya ga terlalu ribet lah. Cuma pengen punya anak lagi, nambah hafalan, punya rumah, bisa umroh dan punya mobil. Gitu aja
Langgeng sehidup semati sama suami dan bersama anak. Hihii




Oke, media yang saya pakai adalah toples plastik bekas selai kacang yang harganya hits dan saya beli ketika sedang deskon. Hahaa
Saya memilih media itu karena media tersebut saya nilai cukup aman dan mudah dibuka tutup. Tahan air juga. Saya sebenarnya ga kepikiran untuk menanam ataupun melempar ke lautan, jadi yaaa saya simpan di bawah bantal aja gitu, mungkin hihii

Demikian kisah Kapsul Waktu saya yang agak mendadak.
Isinya akan saya perbaiki pelan pelan, seiring berjalannya waktu :D

#kapsulwaktu
#kampungkomunitasibuprofesional
#Maret2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar