Sabtu, 21 Juli 2018

Tools 7 - PrimaKu



Tools ketujuh ini saya dapat dari teman saya secara ga sengaja. Etapi gue ga nyontek lhoo… :D

Ada teman pas kuliah add IG saya terus saya kepoin dah, hahaa
Ternyata beliau kasih inspirasi beberapa aplikasi yang biasa diakses dan bermanfaat. Nah apps ini namanya PrimaKu. Apps ini ternyata diendors sama IDAI dong. Oke banget kan.






Apps ini berguna untuk mengukur tumbuh kembang anak kita. Macam KMS di Posyandu aja. Hahaa… tapi paperless. Asik kan. Ada artikel tentang kesehatan juga. Bagus sih menurut gue. Tapiii kayanya belum banyak mamak mamak milenial yang tau. Jadinya ratenya masih ga banyak. Teruus karena ini apps nya macam KMS jadinya kita musti masukin data anak kita. Saya sih agak males awalnya. Senang banget dah dikit – dikit minta data -.-“. Tapi yaaa gimana dong, nanti kita clear aja ya kalau udah ga penting :D


#Tantangan10Hari

#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia






Tidak ada komentar:

Posting Komentar