Jumat, 27 Juli 2018

Aliran Rasa : Keluarga Multimedia


Akhirnyaaaa… setelah melewati 12 bulan di kelas Bunda Sayang, kami lulus *terharu.
Saya sih, dan 12 bulan itu ga kerasa lho, serius !!!


Saya adalah angkatan kedua yang merasakan bahwa, masuk kelas BunSay sangat mudah. Gimana ngga, lulus matriks langsung angkut ke kelas bunsay. Coba yang sekarang, musti daftar dan hanya 20-50 orang yang keterima. Can you imagine that. Tapi emang sih, dengan system seperti itu, maka yang mau join adalah orang – orang yang komitmen. Karena di kelas saya dari 100orang, Cuma 30an yang lulus. Jauh kan :D

Baik, di bulan ke 12 ini kami memasuki era baru. Ceileeehhh..

Hahaa… soalnya nama tantangannya Keluarga Multimedia. Seru deh. Materi disampaikan langsung oleh Bu Septi lewat WebInar jadinya saya dan suami bisa belajar bareng. Materi ini berkisah tentang gimana caranya kita sebagai orang tua jaman now memanfaatkan teknologi sebagai sarana belajar. Ingat lho…SARANA. Jadi memang tools. Bukan sumber apalagi referensi. Referensi tetap Otak dan Buku yang kita baca. Kami diminta untuk review beberapa apps dan web yang dapat menunjang kegiatan dan peran kita sebagai ibu untuk belajar anak – anak dan juga belajar orang tua.

Saya download beberapa apps. Tapi hanya 2 yang saya pertahankan, yaitu aplikasi bikin foto tambah keren dan aplikasi KMS untuk anak. Soalnya kalau kebanyakan kan males juga yak. Hihii. HPnya gak, gak, gak kuaaat… wkwkwk
Mau tau reviewnya ??? Silakan cek tulisan sebelumnya yak :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar