Senin, 01 September 2014

The Journey of Heart : #kepingkedelapan



01. 30 WIB : WELCOME BACK

Yang gue lakukan saat masuk kota adalah… nyalain traffic data. #eeaaaa.
Bukan apa – apa, gue agak khawatir sama adek – adek SMA gue dan emak babeh gue. Daaaan hasilnyaaa….
2000an messages dari 8 conversations =D

Hari ini kami akan kembali ke Jakarta.
Diantar oleh supir angkot sampai ke stasiun. Gue dan adek gue pisah, karena dia merencanakan untuk mudik ke Ponorogo. Gue segera pulang ke Jakarta.
Seperti yang udah diceritain di awal, karena kami kehabisan tiket langsung Jakarta, maka kami naik kereta ke Bandung dulu. Dari Bandung baru ke Jakarta.






Racun…

Entahlah, apa lagi yang harus gue certain ke kalian.
Terlalu banyak yang ga bisa gue ungkap, Cuma bisa gue rasakan.
Gimana luluh dan ngerasa so sweetnya adek gue saat bilang… ‘kaki lo yang kena batu biru mba ?’
‘iyaa’ . ‘Ck, gue dimarahin mama nih, lu kaya begitu’
Saat itu, gue langsung luluh… adeek gueee, ternyata diam – diam, begitu memperhatikan gue dan bertanggung jawab atas gue. Jadi terharu =D



Intinya… Perjalanan mengajarkan banyak hal =)

Allah terima kasih, pernah pertemukan kami
Dalam langkah sama jauh, sama dekat

Daan...
Allah terima kasih, pernah pertemukan kami
Dalam pertemuan yang semoga kami bisa saling memberi arti

 

Diedit di Jakarta
31 Agustus 2014 – 11. 09 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar