Selasa, 05 April 2011

Kangen Kaliaaaaaaan.....

Entah kenapa akhir - akhir ini aku merindukan kalian
Bukan hanya akhir - akhir ini tepatnya...
Setiap hari di kala aku melihat sekelompok remaja berseragam putih abu - abu
Aku pasti dan selalu merindukan kalian...

Ketika Indah menuliskan status di facebook tentang kita, 
Maka kenangan itu muncul, Kembali..

Merobos ruang dan waktu, Membuncahkan setiap fikiran alam bawah sadarku..
Hingga aku pun tersadar
Betapa berharganya kaliaan..


***
Bangunan hijau - putih di antara 2 gedung mewah, sekolah kita dan SMP 85
Bangunan dengan sejuta kenangan..
Baitul 'Ilmi, ya.. Rumah Ilmu

Mungkin lainnya hanya menganggap bahwa itu hanyalah sekadar masjid,
Tapi tidak untuk kita..
Baitul 'Ilmi, adalah Rumah Ilmu
Tempat dimana kita benar - benar menimba ilmu
Tentang DiinNya, tentang Ukhuwwah dan Tentang Impian - Impian kita

Aku merindukan kalian sahabat
Rindu tentang bagaimana kita bekerja bukan atas tuntutan 
Rindu bagaimana kita bekerja atas dasar Ukhuwwah

Aku merindukan kalian, sahabat
Rindu akan gelak tawa kita di sela - sela tekanan pekerjaan
Rindu akan gelak tawa di tengah - tengah pikiran
"KITA MINUS 10 JUTAAAAAAAAAAAAAAA"
hmmm yang lain cuma bilang
"TENANG-TENANG, REJEKI ALLOH DIMANA - MANA"

Aku merindukan kalian, sahabat...
Rindu tentang bagaiman kita memaknai sebuah kata, Ukhuwwah, dengan gaya kita
Tanpa terpaksa  . . . TULUS...

Aku merindukan kalian sahabat
Benar - benar Rindu..
Tidakkah kalian merasakan hal yang sama ???

***

Ya Alloh, lindungi kami, aku dan sahabatku
Dimana pun kami berada
Jaga kami dalam langkah DakwahMu

Untuk kalian,
RHZ 34 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar