Selasa, 05 Juni 2018

Aliran Rasa Sesi 11



Sesi 11 ini dimulai saat Ramdhan. Awalnya saya rada ketar – ketir. Hahaa… soalnya pas tantangan pertama di Bunsay saya kalah. Pas Ramdhan kan itu, jadi riweuh dan belom bisa atur waktu lah.

Nah pas sesi 11 ini kebayang bayang jadinya.
Tapiiii… untungnya pas sesi 11 ini kami sudah dikelompokkan menjadi beberapa peer grup. Jadi ada penyemangat lah.

Sesi 11 ini tantangannya adalah tentang Fitrah Sesksualitas. Apa tuuuh, itu loh yang berurusan dengan fitrah jenis kelamin dan turunannya. Gue sih lebih suka menyebut dengan Fitrah Manusia itu sendiri.

Seru… karena kami diminta untuk sharring apa yang kami pahami tentang FS tersebut. Dan membuat media edukasi tentang FS tersebut. Cuma yaaa… namanya kita emak emak, wkwkwk, suka sekenanya aja. :D

Saya juga gitu kok ^^v

Overall… kesan saya di sesi ini seru, saya sangat suka bekerja dengan cara peer grup seperti itu. Bisa saling menguatkan :D

#FitrahSeksualitas
#LearningbyTeaching
#BundaSayangSesi11


Tidak ada komentar:

Posting Komentar