Rabu, 25 Januari 2017

Opening Message (Lagi)



Assalaamu’alaykum sodara sodara sebangsa, setanah dan seair

Akhirnya saya mengunjungi dan ngedit blog saya lagi ini... wkwkwk..
Mudah –mudahan nanti akan rajin nulis lagi yaa... doakaan :D

Saya mau kasih tau Kenapa akhirnya saya mengunjungi blog saya yang hampir tenggelam di tengah hiruk pikuk dunia maya ini... haa

Jadi, saya lagi ikut kuliah online di Institut Ibu Profesional (IIP)
Nah tiap pekan kami dikasih PR (PR ya guys, ini sekolah beneran lho, jangan kira saya bercanda)
Nah si PR tsb harus diupload ke dunia maya. Boleh pake google drive, note FB atau blog.

Berhubung blog saya ini sudah lama ga ada tulisan baru, jadilah saya gunakan untuk menambah jumlah tulisan yang ada di blog ini...
Sooo, bulan bulan ke depan, blog saya insya Allah akan aktif dan ada tulisan baru tiap pekan... bukan tulisan DOA lebih tepatnya J

Doakan saya lulus kuliah yak


Terima kasiiiih... Assalaamu’alaykum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar